Advertisements

Cari Edumats dan Tenda Cars


Cari Edumats

cari edumats 2. Perhatikan Tenda yang Kamu Bawa, Apakah Memakai Pasak atau Tidak.

Lihat juga bagaimana keadaan tenda yang kamu bawa, apakah membutuhkan pasak atau tidak, jika memakai pasak, maka tenda yang kamu bawa itu kurang tepat apabila didirikan di atas area yang berbatu dan pasir. Tenda yang memakai pasak lebih tepat didirikan di atas area yang permukaannya berupa tanah. Begitu pun sebaliknya.

3. Berapa Orang yang Akan Ikut Mendaki Denganmu.

Sekarang, perhatikan berapa orang dalam tim pendakianmu dan tenda yang kamu bawa mampu menampung berapa orang dalam satu tenda, misalkan, rata-rata tenda dome bisa menampung 4 sampai 5 orang, maka apabila tim pendakianmu lebih dari 5 orang, berarti kamu harus membawa lebih dari satu tenda dome.

Tenda Cars

Beberapa jenis mainan tenda anak dan tenda camping murah lainnya antara lain 10. Buatlah Parit Kecil yang Mengelilingi Tenda.

Saat hujan turun, maka air yang di atas gunung akan mengalir ke bawah, termasuk lahan tanah yang dijadikan tempat mendirikan tendamu, akan dilewati oleh air yang turun ke bawah.

Oleh karena itu, kamu harus mensiasati hal itu dengan membuat parit kecil yang mengelilingi tendamu, parit kecil itu berfungsi sebagai penghalau air yang turun supaya tidak melewati tenda yang kamu dirikan. 8. Jangan Pernah Mendirikan Tenda di Tengah Jalur Pendakian.

Dalam beberapa kasus di dalam pendakian, ada sebagian gunung-gunung yang pada waktu tertentu akan mengalami pelonjakkan pendaki yang mendaki di gunung-gunung tersebut, sehingga area tanah yang kosong sulit ditemukan.

Tentu saja, kasus seperti itu tidak menguntungkan bagi para pendaki yang datang belakangan, mereka tidak kebagian tempat untuk mendirikan tenda, kecuali mendirikan tenda di jalur pendakian, hanya area tanah jalur pendakian yang kosong.

Namun, meskipun kamu terjebak dalam kasus seperti di atas, jangan sampai berfikiran untuk mendirikan tenda di jalur pendakian, lebih baik tidak mendirikan tenda sama sekali, karena mendirikan tenda di jalur pendakian, akan menghalangi dan mengganggu para pendaki lain yang hendak melewati jalur tersebut.tenda cars

Advertisements

Posted on February, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s