Advertisements

Jual Beli Tenda dan Tenda Anak2.


Jual Beli Tenda Tenda Anak2.

jual beli tenda 9. Hindari Mendirikan Tenda di Pinggir Sungai.

Seberapa pun kuatnya alasan kamu untuk mendirikan tenda di pinggir sungai, misal supaya sumber air lebih dekat, alasan itu tidak lantas memperbolehkan kamu untuk mendirikan tenda di pinggir sungai.

Resikonya terlalu tinggi, saat mendirikan tenda di pinggi sungai, bisa jadi, tendamu akan terbawa luapan air sungai yang bisa terjadi kapan saja, terlebih saat mendaki di musim hujan. Selain itu, sungai adalah sumber air bagi binatang-binatang yang berada di gunung, kamu tidak maukan kedatangan tamu yang tidak diundang. 8. Jangan Pernah Mendirikan Tenda di Tengah Jalur Pendakian.

Dalam beberapa kasus di dalam pendakian, ada sebagian gunung-gunung yang pada waktu tertentu akan mengalami pelonjakkan pendaki yang mendaki di gunung-gunung tersebut, sehingga area tanah yang kosong sulit ditemukan.

Tentu saja, kasus seperti itu tidak menguntungkan bagi para pendaki yang datang belakangan, mereka tidak kebagian tempat untuk mendirikan tenda, kecuali mendirikan tenda di jalur pendakian, hanya area tanah jalur pendakian yang kosong.

Namun, meskipun kamu terjebak dalam kasus seperti di atas, jangan sampai berfikiran untuk mendirikan tenda di jalur pendakian, lebih baik tidak mendirikan tenda sama sekali, karena mendirikan tenda di jalur pendakian, akan menghalangi dan mengganggu para pendaki lain yang hendak melewati jalur tersebut. 6. Perhatikan Arah Mata Angin.

Sebelum benar-benar mendirikan tenda, kamu pun harus memperhatikan arah angin, saat kamu sudah mengetahui ke mana arah mata angin, maka kamu bisa tempatkan pintu tenda membelakangi arah datangnya angin, hal ini supaya angin yang berhembus tidak langsung masuk ke dalam tendamu dan tidak membuatmu kedinginan.

7. Dirikanlah di Area yang Tertutup.

Apabila memungkinkan, dirikanlah tenda di area yang cukup tertutup, baik oleh pepohonan atau rerumputan, hal ini berguna untuk melindungi tendamu dari hantaman langsun angin yang besar.

Namun, perhatikan juga pohon-pohon yang melindungi tenda kamu dari hantaman angin, jangan sampai mendirikan tenda di dekat pohon yang sudah lapuk, demi menghindari hantaman dari pohon yang tumbang, pohon yang sudah lapuk rawan akan tumbang. Bahan tenda
Perhatikan bahan tenda café pilihlah yang dari nylon jangan pilih tenda yang terbuat dari kain katun bahan bagian dalamnya (inner) terbuat dari katun, jika tenda ini dipakai digunung yang tinggi yang bersuhu lembab akan sangat dingin sekali, tenda ini tidak bisa memberikan isolasi yang baik bagi penghuninya. Tenda dengan bahan jenis ini hanya cocok dipakai untuk camping (jual tenda).

Bentuk Tenda
Hindari memilih tenda yang mempunya bagian terbuka(jual tenda) / menganga, apalagi bagian atas, karena akan jadi “santapan” angin, karena angin dan badai adalah kendala utama yang dihadapi jika berada di tempat ketinggian, sebaiknya anda melihat di jual tenda dan jual tenda café Bobot dan dimensi
Pilihlah tenda café yang masuk akal beratnya dan dimensi yang kecil pada saat di packing. Selain untuk kepraktisan juga sangat membantu ketika harus dibawa-bawa dalam carrier, nah ada baiknya anda melihat di jual tenda dan jual tenda café.

Ada bermacam-macam bentuk tenda yang sekarang di jual bebas di toko tempat jual tenda. Bentuk tenda yang berbagai macam tersebut ternyata juga memiliki penempatan yang berbeda pula. Bentuk tenda dome yang seperti bola terpotong setengah dan tenda berjenis tunnel (terowongan) bisa dibawa untuk kondisi berkemah sepanjang tahun di pegunungan-pegunungan tropis seperti di Indonesia. Sedangkan tenda dengan bentuk geodesic lebih diperuntukan untuk gunung-gunung salju dan ekspedisi-ekspedisi besar di Himalaya. Tenda jenis kubah (A-Frame) lebih baik dipergunakan untuk kondisi anggota tim berjumlah banyak. Jadi kembali ke pertanyaan pertama di atas kondisi seperti apa yang akan Anda hadapi di lapangan sangat berpengaruh pada jenis tenda yang akan Anda bawa. Kegiatan outdoor terutama ekspedisi dan perjalanan jauh mengharuskan kita membawa tenda. Ini bagian terpenting karena tenda menaungi dari hujan, panas, angin, ibarat rumah melepas lelah dalam perjalanan. Bedanya, ini rumah yang bisa kita dirikan dan tutup kapan kita suka 🙂 . Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih tenda untuk berkemah:

Tinggi Tenda
Tenda untuk pendakian gunung cenderung konstruksinya lebih rendah dari pada tenda untuk camping(Tenda Dome), ini dikarenakan untuk lebih tahan terhadap tiupan angin yang lebih kencang didaerah ketinggian gunung ketimbang lokasi camping yang berada lebih rendah di kaki gunung. Pilihlah tenda yang lebih rendah konstruksinya.Tinggi tenda setidaknya maksimal 1 meter atau 40 inci. Ini berdasar pengamatan tenda-tenda di luar negeri rataa-rata tingginya 1m atau dibawahnya. Seperti biasa, makin tinggi tenda makin besar daya tangkap anginnya.

Tenda Anak2.

Beberapa jenis kupluk anak bayi dan topi pria wanita lainnya antara lain tenda anak2.

Advertisements

Posted on February, in Tenda Camping, Tenda Karakter, Tenda Rumah, Tenda Unik. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s